http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=856032

Jumat, 11 Maret 2016

Jenis Iklan Pada PropellerAds

Propeller mendukung iklan untuk desktop dan juga iklan untuk mobile. Jadi, jika trafik #website Anda berasal dari desktop dan mobile maka potensi penghasilan tentu akan semakin besar.

1. Jenis Iklan untuk Desktop

Ada beberapa jenis iklan desktop, diantaranya; PopUnders, Direct Link, Banner, dan lain-lain. Informasi selengkapnya mengenai jenis iklan desktop silahkan lihat di http://help.PropellerAds.com/section/ad-products.

Iklan PropellerAds bisa dioptimasi berdasarkan negara dan situs, ini memungkinkan rate CPM yang cukup tinggi, terutama untuk iklan OnClick. Menurut data yang saya dapat, saat ini ada 3000an campaign aktif di PropellerAds yang selalu didukung oleh tim customer support yang responsif.

Propeller sangat memperhatikan Advertiser dan Publisher mereka, semua iklan sudah melalui proses pengecekan dan mereka menjamin keamanan jaringan iklan sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan iklan bermasalah. Selain itu, sistem reporting PropellerAds juga mudah dan real-time.

PropellerAds mendukung hampir semua jenis dan ukuran banner, bisa disesuaikan dengan space iklan di website Anda. Untuk area dengan CPM terbaik adalah Amerika Utara, Australia, Eropa Bara, dan Eropa Timur. Iklan OnClick adalah iklan yang menggunakan area monitor secara penuh sehingga berpotensi mendongkrak revenue hingga 200%. Iklan ini juga tidak akan mengganggu spot iklan lain di website Anda, dan tidak mempengaruhi kualitas #SEO website Anda.

Jenis Iklan Untuk Mobile Traffic

Untuk mobile traffic, PropellerAds menyediakan dua jenis iklan, yaitu Dialog Ads dan Interstitial Ads. Iklan Interstitial dan Dialog akan membuat 100% trafik mobile web Anda menjadi earning dengan iklan yang aman dan berkualitas tanpa redirect. Selain itu, visitor Anda juga mudah kembali ke konten web Anda dan bisa dikombinasikan dengan iklan Google Adsense.

Untuk pengunjung mobile, eCPM Rate hingga 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan iklan banner biasa karena CTR dan konversinya lebih tinggi. Iklan untuk mobile traffic bisa menjangkau seluruh dunia, semua OS smartphone. Integrasi yang mudah tanpa mengganggu iklan lain yang ada pada web mobile Anda, dan tidak perlu website yang mobile optimized.